KALENDER KEGIATAN HAM FESTIVAL 2014



xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

Senin, 26 April 2010

Maapin ye.. & Makasih

Assalamualaikum Wr Wb, Salam Sejahtera.
Teman-teman, Saudara-saudaraku yang budiman, pada kesempatan ini perkenankanlah saya YB1HN selaku fasilitator dalam ajang silaturahmi komunitas 7.070 Mhz pada kegiatan Kartini Hamfest 2010, memohon maaf atas ketidak nyamanan selama singgah di Pojok 7.070 Mhz, tempat yang disediakan untuk istirahat bagi teman-teman semuanya.
Hal ini semata-mata karena ketidak berdayaan saya menghadapi Kartini-Kartini Panitia Hamfest 2010, yang berubah-ubah pikiran ketika menetapkan ruang singgah bagi teman-teman yang kebanyakan kaum “manula”, eh bener nggak ya manula …..?
Kepada YB1BS Pak Budi, saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya dalam mencarikan alternatif lokasi, bahkan beliau meingizinkan ruang staff beliau untuk digunakan, namun karena terpisah jauh, ataupun diruang atas, maka kami tidak memanfaatkannya.
Khusus kepada Pak Danu YC0MRK dan Om Ricki YD0RIK, saya mohon maaf karena ternyata tidak ada space yang nyaman untuk melakukan praktek Reiki. Sesungguhnya Pak Toto YC1ONM telah membawakan matras, namun tidak memungkinkan untuk digelar dihari pertama.
Kemudian khusus bagi teman-teman yang mencari saya dihari pertama karena ada “urusan penting = menyampaikan oleh-oleh = minta sangu eh … bingkisan”, saya juga mohon maaf karena waktu itu saya lelah lahir batin sehingga tumbang, terpaksa tidur.
Kepada teman-teman yang tidak bisa saya bantu secara personal mohon maaf, seperti antar jemput, berkunjung ke hotel, khia-khia (bener nggak ya nulisnya), dll.
Terimakasih saya sampaikan kepada :
1. YB3CC dengan “legennya”, uenak tenan… segar … tapi kenapa jauh-jauh hanya bawa 1/2 jerigen saja ??? he he he, sorry ya Om Bambang, kan sudah dijelaskan kenapa tinggal 1/2 ya … Ada makanan lainnya ya Om bambang, pudak ?  tapi karena saya belum kebagian nanti dikirim lagi ya ?
2. YC2VRG dengan “karagnya”, renyah pisan euy …. Tapi ada tapinya, kenapa tinggal satu karung ??? he he he. Nggak apa-apa Om Argo, terimakasih banyak karena yang makannya sudah dimulai dari Yogya oleh teman sak bis gitu lho ganti… euy terutama itu yang ngabisin YB7ON he he he.
3. YC0UI dengan produk Nestle nya. Maaf ya Hanny, semula lokasi 7.070 berdampingan dengan lokal saya Karees, yang sepakat menyediakan Dispencer dan kita menyediakan bahan bakunya, mulai dari air, kopi, gelas dll. Tapi entah kenapa menjadi seperti kemarin, sehingga kurang optimal menyajikan produk-produk anda. Maapin sekali lagi ya.
4. Pak Wahyu YB2DWJ thank you dengan MbakFianya, eh salah Bakpia nya.
5. YB7MYG, uih uih legit pisan euy Kueh Lapis Legit nya, namanya kueh Lam ya, laku pisan karena legit dan mak nyuss…. Terimakasih Mbak Diana, eh … Mayang.
6. Nah yang satu ini saya ragu, katanya yang bawa Om Buntoro YB0PXF dan Om Pradana Pandu YB3PRA, tapi kalo yang benar nggak saya sebut mohon maaf, terimakasih “tutut nya” kalo di Jawa Timur namanya “Kreco” pada rame sambil latihan “ngecup” suaranya sampai kaya orang nyosor ketika perpisahan cipika cipiki.
7. Dan teman-teman lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu, seperti yang telah membelikan “tusuk gigi’ he he he, penting lho buat narik tutut kalo mggak bisa dikecup.
Foto-foto nanti dapat dilihat di 7070mhz.wordpress.com atau 7070mhz.blogspot.com. Banyak adegan-adegan menarik, penuh dengan rekayasa dan trik pengambilan foto. Mohon maaf kepada teman-teman yang sering “diperkosa” dalam pengambilan gambar.
Wassalamualaikum Wr Wb, Salam Sejahtera.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

OM Harno, saya masih Penggalang kok, belum jadi pak bravo, wah senang kala itu bs temu dengan segenap rekans di KHF'2010...., tabik 73's de Pandoe-YC3PRA

Harno mengatakan...

Eh nggak apa2 daripada carli sy panggil delta. Masih ada hugungan apa nggak dengan "yd3JAT" yang ngeracunin saya dulu? Salam ya utk keluarga. yb1hn

Unknown mengatakan...

ex yd3JAT "Yoppi" rungkut/simo sdh lama hijrah ke Tulungagung dan lepas amatir-nya, de yc3pra

Posting Komentar

yc2www